hmm..,
Ceritanya saya lagi Pusing banget nih..,
Gara-gara temen saya dikampus Nge-bangga-bangga-in Laptop barunya yg berprocie Core i5.,
:bawang067: dengan gaya yg agak sombong-sombong gitu…
Huuffttt :bawang007:

Sambil mikir2 :bawang084: , dan akhirnya :bawang104: Ide nakal saya pun Muncul .!!

saya mau buat dia Cemas Dengan Laptop Barunya tersebut.., :bawang008: ..

Lalu saya  Browsing dan mencari Info.., di mbah :google: ,
dan Akhirnya Nemu ni Software., “The Ultimate Virus”.
Cara kerja Aplikasi ini adalah, dengan menampilkan Tiga menu pilihan vital jika kita membukanya, dan tentunya dengan hilangnya desktop ikon dan start menu, yg membuat aplikasi ini seakan2 menjadi virus yg mematikan..,
dan tampilan yg muncul adalah seperti ini

Ketiga menu itu, adalah menu yg Vital.,
yaitu
– Format Hardisk
– Delete windows Folder
– Delete all Content of disk

Dialog box pd windows ini tidak bisa di tutup baik itu dengan Alt+F4, taskmgr, dll.
Jadi intinya mau tidak mau kita di haruskan untuk memilih salah satu diantara ke 3 Menu Vital tersebut.

:xdance: Lanjut..!!
dan pilih saja salah satu,
misal

jika tombol cancel di pencet., lalu windows akan menjadi BSOD

Lalu windows akan melakukan restart dalam waktu 8 detik.,
dan setelah Windows me-restart maka
Bios image is damage

:bawang079: .

saya Masih ingat raut wajah temen ku itu ketika Menu gambar ke 2 Muncul di laptopnya,
:bawang055:
Lalu dia memutuskan untuk memilih Format Hardisk
yg akhirnya menjadi Blue screen, dan berujung pada Bios imagenya Rusak
:bawang021:

dan saya Pun tenang2 saja dengan apa yg terjadi pada Laptop baru nya tersebut.,. :bawang065:
mengapa..??

Karena semua Aplikasi yg di jalankan Oleh Program “the Ultimate virus” tadi adalah Palsu.,
program tersebut hanya memanipulasi tampilan2 dan dialog box saja.,
dan tidak ada satu data pun yg hilang ataupun ada virus ataupun komputer merestart.,
semua itu hanya manipulasi Program belaka..! :bawang069:

Dan setelah temen ku tau kaLo semua itu palsu, maka aku pun :kabur:
:2funny:

jadi buat kamu-kamu yg ingin Nakut-nakuti Komputer atau Laptop temennya gogling saja  The Ultimate Virus

It’s Safe

NB : aku Pakai Avira Premium security Suite, Lalu terbaca Virus oleh Avira tersebut (pada saat run aplikasi), Tetapi tenang saja itu bukan Virus,
itu hanya Script yg tak dikenal oleh avira (seperti hal nya Crack pada Game)

 

 

devilmycry4
@ koc2.com

Comments

Leave a Reply

