Preview Need For speed The Run

Posted: July 21, 2011 in PC Game Review
Tags:

Need for Speed : The Run

langsung saja,
NEED FOR SPEED : THE RUN

adalah game racing dari need for speed series yang terbaru. game ini menceritakan tentang sebuah race dari san fransisco hingga new york.
Jack, adalah main protagonist dari game ini. dia telah menjadi buronan polisi. untuk menyelamatkan hidupnya, dia harus berusaha untuk mengikuti event balapan dari san-fransisco hingga new york. ini adalah satu2nya jalan untuk menyelamatkan hidupnya. balapan ini disebut sebagai “THE RUN”. dalam event ini Jack harus berusaha mengalahkan pembalap2 yang merupakan “most notorious drivers” oleh polisi. dalam balapan ini tidak ada aturan, tidak ada speed limit, melewati kota hingga pegunungan es. Jack harus terus mengikuti event untuk menghindari polisi dan para pembalap lain yang mengincar hidupnya. inilah sekilas cerita tentang NEED FOR SPEED : THE RUN. “RUN for YOUR, LIFE

Game ini akan beredar di XBOX 360, PS3, WII, NDS, dan tentunya PC :D

BERIKUT ADALAH SCREEN SHOT YANG BISA KITA LIHAT :

info dari Kotak Game :

EA telah mengumumkan judul baru untuk franchise Need for Speed, kali ini game balap tersebut akan mengambil titel Need for Speed The Run. Rencananya, akan dirilis 18 November untuk konsol Xbox 360, PS3, PC, Wii dan 3DS.

Player akan dibawa berpetualang lintas wilayah dari San Francisco hingga New York sebagai bagian dari balap jalanan underground yang penuh aksi.

NFS The Run dikembangkan oleh Black Box menggunakan engine Frostbite 2milik DICE yang menjanjikan gameini memiliki detilvisual dan efek mobil yang prima, ditambah dengan jalan cerita yang menarik.

“Tahun ini merupakan saat bagi Need for Speed melangkah ke tingkat selanjutnya,” ujar Jason DeLong, executive producer EA. “Kami berpikir bahwa Need for Speed The Run akan mengejutkan konsumen dengan cerita yang menarik dan aksi yang memukau. Tapi game ini bukan apa-apa tanpa aksi kebut-kebutan berkecepatan tinggi. Jadi itulah yang akan kami tampilkan balapan gila dengan kecepatan hingga 200 mil per jam.”

Need for Speed The Run juga kembali menampilkan fitur autolog sebagai fungsi jejaring sosial antarpemain. Kali ini, fitur tersebut akan tampil lebih baik dari seri NFS sebelumnya.

Videonya

Original Post by legendaryhero
@koc2.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s